DAW Edukasikan Keselamatan Berkendara Kepada Bikers di Gelaran Honda Bikers Adventure Camp

oleh
DAW ikut memberikan materi serta mengedukasi para bikers terkait keselamatan berkendara #Cari_Aman oleh PIC Safety Riding DAW, Erickh Tijow. (FOTO: istimewa)

MANADO – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar Honda Bikers Adventure Camp (HBAC) selama dua hari, pada 24-25 Februari 2024. 

Diketahui, kegiatan ini adalah merupakan kegiatan yang digelar DAW untuk mengapresiasi para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda.

Dalam kesempatan itu juga, DAW ikut memberikan materi serta mengedukasi para bikers terkait keselamatan berkendara #Cari_Aman oleh PIC Safety Riding DAW, Erickh Tijow.

“Sebelum berkendara para bikers juga wajib #Cari_Aman dengan menggunakan perlengkapan berkendara serta mengecek kondisi kendaraannya agar tidak mengalami kendala saat berkendara,” ucapnya.

“Perawatan secara berkala dapat dilakukan di AHASS agar sepeda motor kesayangannya bisa terus tampil prima dan bertenaga,” ujar Erickh.

Menurutnya, Honda selalu berupaya untuk menjaga komitmen dan konsistensinya dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara dan harapannya para komunitas Honda dapat menjadi duta safety riding dengan memberi contoh #Cari_Aman saat berkendara.

“Pemberian materi keselamatan berkendara ini bertujuan agar peserta memahami pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara serta mampu mengenali dan memprediksi bahaya,” beber Erickh.

Adapun, kegiatan kali ini diikuti oleh 70an peserta yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) dan beberapa komunitas Honda lainnya yang dilaksanakan di rumah alam Manado.

Keakraban terus tercipta dengan adanya games antar komunitas yang membuat suasana semakin meriah. Acara dilanjutkan dengan sharing session oleh Bro Stenly dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado yang touring keliling Indonesia di usia 50 tahun. (Fernando Rumetor)