Diikuti 70 Peserta, DAW Gelar Honda Bikers Adventure Camp

oleh
Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap komunitas Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengadakan Honda Bikers Adventure Camp pada 24-25 Februari 2024. (FOTO: istimewa)

MANADO – Bertambahnya tipe dan jenis Sepeda Motor Honda, diikuti juga dengan pertumbuhan member komunitas Honda serta meningkatnya hobi bermotor dikalangan member paguyuban. 

Oleh karena itu sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap komunitas Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengadakan Honda Bikers Adventure Camp pada 24-25 Februari 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 70 peserta yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) dan beberapa komunitas Honda lainnya sebelumnya berkumpul di Kantor DAW Maumbi.

Perjalanan kemudian dilanjutkan melewati ringroad menuju ke Rumah Alam Manado Adventure Park yang merupakan tempat pelaksanaan kegiatan Honda Bikers Adventure Camp. 

Sesampai di lokasi kegiatan, para bikers diajak untuk rehat sejenak sambil menikmati sejuknya udara serta suguhan pemandangan di sekitar tempat camping. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi dan taping HCID kemudian para peserta mendapatkan edukasi mengenai Keselamatan Berkendara #Cari_Aman dari PIC Safety Riding DAW, Erickh Tijow. 

Tampak keakraban terus tercipta dengan adanya games antar komunitas yang membuat suasana semakin meriah.

Acara dilanjutkan dengan sharing session oleh Bro Stenly dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado yang touring keliling Indonesia di usia 50 tahun.

Bonny Pandelaki, Promotion Dept. Head DAW mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk memberikan wadah bagi para bikers dalam mengembangkan komunitas serta menjaga eksistensi sehingga dapat berkontribusi bagi masyarakat.

“Dengan semangat Satu Hati dalam upaya mewujudkan sinergi bagi negeri maka diharapkan melalui kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas antar komunitas serta DAW dengan komunitas Honda,” ujar Bonny. (Fernando Rumetor)