Kolaborasi SLH Tomohon dan Aryaduta Manado, Ajarkan Siswa Belajar Seni Dalam Memasak

oleh
Aryaduta Manado menjadi tujuan kunjungan ekstrakurikuler dari SLH Tomohon. (FOTO: istimewa)

MANADO – Sekolah Lentera Harapan (SLH) Tomohon bersama Aryaduta Manado berkolaborasi dalam mengadakan kegiatan demo live cooking pada Selasa (27/2/2024).

Aryaduta Manado menjadi tujuan kunjungan ekstrakurikuler dari SLH Tomohon. Para siswa pun terlihat penuh semangat mengikuti kegiatan tersebut.

Kesempatan itu, Aryaduta Manado memberikan pengalaman praktis bagi para siswa untuk belajar tentang seni memasak langsung dari para koki berbakat di hotel. 

Dengan arahan para profesional, siswa belajar tentang berbagai teknik memasak, penggunaan bahan-bahan, dan kreativitas dalam penyajian makanan.

“Aryaduta Manado membekali pengetahuan tentang FB & Culinary Hotel termasuk cooking Class kepada Siswa SMA Lentera Harapan sebagai bagian dari ekskul tata boga sekolah,” ucap Ida Bagus Anggarama selaku General Manager Aryaduta Manado

“Berada di payung yang sama Lippo Karawaci, merupakan kebanggaan bagi kami untuk bisa berbagi ilmu perhotelan khususnya di bidang Food & Beverage,” tambahnya.

Aryaduta Manado memberikan pengalaman praktis bagi para siswa untuk belajar tentang seni memasak langsung dari para koki berbakat di hotel. (FOTO: istimewa)

Diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan praktis kepada siswa SLH Tomohon dalam industri perhotelan dan kuliner. 

Dalam suasana yang penuh semangat dan kolaboratif, siswa merasakan langsung atmosfer dapur profesional dan belajar tentang persiapan makanan dari para ahli.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari General Manager Aryaduta Manado, Bapak Ida Bagus Anggarama, dilanjutkan dengan pengetahuan table manner oleh Agrianto Sengkey selaku Food & Manager Manager.

Selanjutnya sesi pengetahuan culinary dari Chef Hilman selaku Executive Chef Aryaduta Manado dan demo live cooking oleh Rolland Assa selaku Chef de Partie.

Untuk Informasi mengenai kegiatan dan promo lainnya, bisa mengunjungi Aryaduta Manado di jalan Piere Tendean Boulevard No. 22 Manado, atau bisa reservasi langsung melalui WhatsApp Hotel di +62 811-4385-554. (Fernando Rumetor)