Resmikan Pasar Senggol Kotamobagu, Asripan: Pedagang dan Pengunjung Harus Jaga Kebersihan dan Keamanan

oleh


KOTAMOBAGU
– Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani resmi membuka kegiatan Pasar Senggol yang terletak di Kelurahan Gogagoman Kotamobagu Barat, Senin (01/04).

Asripan Nani mengatakan, kehadiran Pasar Senggol tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Disamping itu, Pasar Senggol ini juga sebagai wadah yang disiapkan untuk para pelaku usaha di tengah gencarnya market penjualan secara online.

Asripan juga mengajak seluruh komponen untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pasar Senggol yang kurang lebih akan berjalan selama dua pekan ke depan. “Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pasar Senggol ini, agar berjalan aman dan kondusif. Karena jika aman, tidak menutup kemungkinan tahun-tahun mendatang pelaksanaannya akan kembali digelar di sini. Begitu juga kebersihan, serta keamanan pedagang dan pengunjung agar dijaga dan dijamin dengan baik,” ujar Asripan.

“Kami pemerintah daerah akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Turut hadir dalam acara persemian tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag dan anggota, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, Kajari Elwin Agustian Khahar, Ketua TP PKK Kotamobagu, Sekda, para Asisten, pimpinan OPD, para Camat, Pemerintah Kelurahan Gogagoman dan seluruh jajaran.

Diketahui, Pasar Senggol Kotamobagu tahun ini diselenggarakan di ruas jalan Bumbungon dan Bogani kompleks Pasar 23 Maret Kota Kotamobagu. (Novianti Kansil)