Jadi Skutik Paling Populer, New Honda Vario 125 Tampil Makin Gaya dengan Warna Baru

oleh
New Honda Vario 125 varian warna Advance Matte Blue. (FOTO: istimewa)

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 125 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang semakin sporty dan eye catching. 

Dilengkapi beragam fitur canggih, performa mesin irit dan bertenaga, dengan ukuran yang pas untuk pengendara, model ini menjadi semakin istimewa karena mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan saat berkendara sehari-hari bagi pecinta sepeda motor skutik di Indonesia.

Pada tipe CBS-ISS Penyegaran hadir melalui pilihan warna terbaru yaitu Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium, melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan velg berwarna hitam. 

Penyegaran yang semakin atraktif ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy. Beragam pilihan warna teranyar ini semakin menyempurnakan gaya berkendara para pengendara skutik.

Menemani karakter desainnya yang sporti, skutik Honda 125cc ini terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. 

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi mengatakan Honda Vario 125 terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu skutik Honda yang paling diminati dan istimewa di hati masyarakat Indonesia. 

Kehadiran pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari, berkendara bersama keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

“Menyesuaikan penyegaran trend masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern,” ujar Octa. 

“Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” sebutnya. (Fernando Rumetor)