Siloam Hospitals Manado Hadirkan Layanan Inseminasi, Bantu Pasangan Suami Istri Miliki Buah Hati

oleh
Team dokter yang terlibat dalam layanan Fertility Inseminasi di Siloam Hospitals Manado saat memaparkan terkait layanan terbaru itu. (FOTO: istimewa)

MANADO – Siloam Hospitals Manado terus berinovasi untuk memberikan layanan medis terbaru di Kota Manado.

Terbaru, Direktur Siloam Hospitals Manado, dr. Liany Mokoginta menyebut pihaknya saat ini tengah mengenalkan layanan terbaru yaitu Fertility Insemination

“Di Siloam Manado sudah ada layanan terpadu untuk membantu pasangan suami istri yang ingin memiliki buah hati namun karena alasan medis tertentu sulit dilakukan secara alami,” ucapnya.

dr. Liany menyebut dengan hadirnya layanan ini, pasangan suami istri tak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri atau luar kota untuk melakukan Inseminasi.

Lebih lanjut dijelaskan pakar Androlog, Prof. dr. Edwin De Queljoe, bahwa teknik yang dikenal dengan Inseminasi ini merupakan teknik medis untuk membantu proses reproduksi dengan memasukan sperma kedalam rahim.

“Dan Siloam Hospitals Manado sudah bisa melakukan Inseminasi dengan teknik Intrauterine Insemination (IUI),” beber Edwin.

Para suami istri akan didampingi untuk mengetahui kondisi masing-masing pasangan sebelum melaksanakan Inseminasi.

Adapun Team dokter yang terlibat dalam layanan Fertility Inseminasi di Siloam Hospitals Manado yaitu dr Lismaniah, Sp. AK – Spesialis Akupunktur dan dr. Diane Paparang, Sp.GK – Spesialis Gizi Klinik.

Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa menggunakan aplikasi mobile bernama MySiloam maupun mengunjungi langsung Siloam Hospitals Manado. (Fernando Rumetor)