Perayaan HUT ke-3 Luwansa Hotel and Convention Center Manado Berlangsung Meriah

oleh
Pemotongan tumpeng di perayaan HUT ke-3 Luwansa Hotel and Convention Center Manado. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Tak terasa sudah tiga tahun Luwansa Hotel and Convention Center Manado hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Manado, Sulawesi Utara.

Perayaan tiga tahun ini pun digelar secara meriah di Ballroom Luwansa Hotel and Convention Manado pada Senin (29/4/2024).

Diawali dengan doa syukur, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan General Manager Luwansa Hotel and Convention Center Manado, Sukanto bersama seluruh rekan bisnis dan Pemerintah.

Kesempatan tersebut, dirinya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Luwansa hingga bisa eksis sampai saat ini.

“Tentu kehadiran hotel ini, tak lepas dari topangan seluruh lapisan masyarakat,” ucap Sukanto dalam sambutannya.

Memasuki usia tiga tahun ini, Sukanto menyebut hal yang paling utama ialah bagaimana Luwansa Hotel menjadi pilihan bagi warga masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado.

Sukanto berharap, kedepan Luwansa Hotel Manado ini akan terus memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik bagi para tamu.

“Kami tentunya akan terus memberikan kontribusi yang terbaik di hotel ini, dan memaksimalkan pelayanan kepada para tamu,” tandasnya. 

Lebih lanjut, Karinna Karwur selalu Marketing Communication turut menambahkan bahwa Luwansa Hotel and Convention Center terletak di lahan dengan taman tropis yang rimbun yang akan membuat para tamu serasa berada di hunian tropis mereka.

Dengan gedung yang dirancang moderen, fasilitas hotel, kelengkapan hingga pelayanan, seluruhnya disajikan dengan keramhatamahan yang sesungguhnya.

“Memililki 134 kamar dengan 2 kamar suite dilengkapi sambungan internet nirkabel, seluruh kamar menampilkan rancangan kontemporer dengan cahaya matahari yang natural menciptakan suasana yang nyaman dengan pemandangan indah laut dan pegunungan,” tukasnya.

Perayaan tiga tahun ini turut dihadiri para rekan bisnis, pemerintah, vendor-vendor, awak media, undangan dan seluruh manajemen serta karyawan hotel. (Fernando Rumetor)