Cinta Sumarauw Siap Jalani Usia 17 Tahun dengan Penuh Tanggung Jawab

oleh

USIA 17 tahun adalah salah satu momen dalam kehidupan seseorang yang paling dinantikan. Di masa peralihan dari usia anak ke usia remaja ini  sering ditandai dengan perayaan  ucapan syukur yang istimewa. 

Begitu juga dengan Fannya Leevhia Cinta Sumarauw, atau yang kerap disapa Cinta, yang pada Rabu 6 Juni 2024 kemarin genap berusia 17 tahun. 

“Saya bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam hidup, termasuk bersyukur dengan keberadaan orang tua, adik serta keluarga besar yang menjaga saya sejak kecil,” sebut Cinta. 

Purna paskibraka Kota Bitung Tahun 2022 ini pun mengaku senang karena di usia yang baru ini akhirnya dirinya bisa memiliki KTP sendiri.

Putri dari pasangan Billy Sumarauw dan Olivia Anthony, juga menyadari bahwa mulai di usia ini dia juga harus lebih bertanggung jawab atas dirinya sendiri, meskipun tetap harus berada dalam bimbingan dan arahan orang tua.

Kedepan, Cinta berkeinginan untuk menjadi Abdi negara atau ASN. Lulusan SMA Negeri 2 Bitung ini memiliki hobi mendengarkan music serta membaca buku novel.

Cinta membagikan kutipan favorite yang dijadikan pegangan dalam hidup ‘Never regret a day in your life. Good days bring you happiness and bad days give you experience.’