Dilantik Prabowo di Rakornas, Wenny Lumentut Resmi Ketua Gerindra Sulut

oleh -12 Dilihat
Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut saat berjabat tangan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (istimewa)
Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut saat berjabat tangan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (istimewa)

MANADO- Kekosongan Ketua Gerindra Sulut pasca Vonnie Anneke Panambunan pindah ke Partai Nasdem berakhir. Wenny Lumentut kader Gerindra terbaik Sulawesi Utara akhirnya menerima SK dari Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto sebagai Ketua Gerindra Sulut dan resmi dilantik pada Rapat koordinasi nasional (Raornas) bersama lima Ketua dari Provinsi lain, Rabu (11/4/2018).

Sekretaris Partai Gerindra Sulut Melky Suawah mengatakan, benar dimana pak Wenny Lumentut resmi menerima SK sebagai Ketua Gerindra Sulut dan resmi dilantik. “Saat ini Ketua Gerindra Sulut yang resmi adalah pak Wenny Lumentut,” ujar dia saat dihubungi, SINDOMANADO.com.

Lumentut sendiri mengatakan, dengan menerima mandat dari Ketum Prabowo Subianto sebagai Ketua Gerindra Sulut, langkah kedepan akan segera melakukan konsolidasi dengan Pengurus Partai Gerindra di 15 Kabupaten/kota se Provinsi Sulut. “Kami akan rapatkan barisan dan siap untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 nanti, serta kegiatan-kegiatan lainnya,” pungkas dia. (valentino warouw/fim/esm)