Reses Wakil Ketua DPRD Serap Berbagai Aspirasi

oleh -
Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manoppo saat melakukan reses di Kelurahan Talete Satu, Tomohon. (istimewa)
Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manoppo saat melakukan reses di Kelurahan Talete Satu, Tomohon. (istimewa)

MANADO- Reses Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) serap berbagai aspirasi dari masyrakat Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Selasa (1/5/2018).

“Aspirasi yang saya dapatkan antara lain, masyrakat mengharapkan Kepada Pemerintah Provinsi Sulut suapaya Jalan Manado-Tomohon dapat diperlebar mengingat kondisi jalan yang saat  ini sudah tidak lagi memadai karena jumlah kendaraan semakin hari semakin banyak dan padat,” ujar Manoppo saat reses.

Menurut dua, kemudian ada juga aspirasi dimana masyarakat kelurahan Talete Satu terkait  pelayanan BPJS Kesehatan juga untuk rumah sakit di Kota Tomohon dapat ditingkatkan baik dari segi pelayanan dan kelas.

“Kemudian ada aspirasi dimana masyrakat berharap kepada Pemerintah Provinsi Sulut lewat Dinas terkait untuk bantuan alat-alat pertanian dan bibit tanaman holtik kultura untuk peningkatan produktivitas tanaman pertanian,” terang dia.

Lanjut dia, kemudian ada juga dimana untuk masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia) mengharapkan bantuan sosial yg telah diprogramkan oleh Pemerintah Provinsi Sulut oleh dinas terkait. Pun, masyrakat Tomohon berharap agar harga cnegkeh dapat dipertahankan pada harga yang mensejahterahkan petani cengkeh.

“Semua aspirasi yang saya dapat akan segera ditindaklanjut dan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi agar bisa segera direalisasikan,” pungaks dia. (valentino warouw/get)