Holland Village Manado Lanjutkan Serah Terima Hunian

oleh -58 Dilihat
Salah satu konsumen Holland Village Manado saat melakukan Serah Terima Kunci. Bersamaan dengan itu, konsumen juga menerima kompensasi dari pengembang. (KORAN SINDO MANADO/MARCOS BUDIMAN)
Holland Village Manado terus menyerahkan unit hunian pada konsumen. (KORAN SINDO MANADO/MARCOS BUDIMAN)

MANADO—Holland Village Manado tetap melanjutkan serah terima unit perumahan pada konsumen, yang telah dimulai sejak awal Juni 2018 sampai masa libur Lebaran.

“Sesuai dengan komitmen manajemen Holland Village, serah terima telah dimulai secara bertahap sejak Bulan Juni Tahun 2017 lalu. Jadwal serah terima, pada awal bulan Juni ini  dilakukan penyerahan kunci dan sekaligus penyerahan kompensasi kepada para pemilik unit,” ujar Pimpinan Holland Village Manado, Ketut Budi Wijaya, Rabu (13/6/2018).

Menurut dia, proyek hunian berkonsep pembangunan Kota  Pintar tersebut akan selesai pada tahun depan. “Seluruhnya akan selesai pada awal 2019,” jelas  Wijaya.

Sementara itu kompensasi diberikan kepada pemilik sekaligus bertepatan dengan serah terima unit dengan perhitungan sesuai yang tercantum dalam perjanjian jual beli.

Holland Village adalah proyek perumahan terintegrasi di daerah Kairagi di Manado. Perumahan ini menjanjikan suatu hunian menengah ke atas yang lengkap dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup. Proyek tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Salah satu konsumen Holland Village Manado (kedua dari kiri) saat melakukan Serah Terima Kunci. Bersamaan dengan itu, konsumen juga menerima kompensasi dari pengembang. (KORAN SINDO MANADO/MARCOS BUDIMAN)

Salah satu konsumen  Holland Village Manado, Sandra T mengaku sangat senang telah menerima kunci rumah pada, Rabu (13/06/2018). Dia juga sangat puas karena pengembang menepati janji dengan memberikan biaya kompensasi. “Kami sangat puas dengan rumah ini. Sekarang kami bisa tinggal. Kami juga telah menerima kompensasi sesuai seperti yang dijanjikan manajemen Holland Village,” ujarnya.

Dia berharap, pembangunan Holland Village terus berlanjut. Pasalnya lokasi berdirinya hunian berada di kawasan strategis yang memiliki nilai tambah secara ekonomi.

Adapun, di kawasan tersebut telah beroperasi sekolah terkemuka, yakni Sekolah Dian Harapan, sejak Juli 2017. (stn)