Peringati Hari Anak, Panambunan Terharu Lihat Anak-Anak Ceriah dan Gembira

oleh -20 Dilihat
Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasiona, di pendopo Pemkab Minut, Rabu (25/7/2018). (ist)

AIRMADIDI- Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2018, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan berkumpul bersama ratusan anak-anak di pendopo, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minut, Rabu (25/7/2018).

Bupati Minut, Vonnie Anneka Panambunan saat memegang penghargaan kota/kabupaten layak anak kategori pratama, di Pendopo Pemkab Minut, Rabu (25/7/2018). (ist)

Saat kegiatan, Panambunan mengatakan, sangat bersyukur karena kita memiliki anak anak yang sehat dan diberkati.

“Saya berharap kedepan bahwa anakanak di Kabupaten Minut dapat menjadi generasi penerus yangg sehat dan cerdas untuk membangun bangsa dan daerah Kabupaten Minut yang kita cintai dan banggakan,” ujar Panambunan.

Menurut Panambunan, untuk itu pemerintah dan semua orangtua bersama-sama harus bersinergi untuk menjaga anak-anak ini yang merupakan asset paling berharaga bangsa ini.

Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan bersama anak-anak di pendopo Pemkab Minut, Rabu (25/7/2018). (ist)

“Kiranya anak-anak ini di berikan pendidikan yang baik dan benar serta harus memberikan nutrisi untuk perkembangan tumbuh kembang anak,” harap dia. Panambnan terharu melihat anak-anak bermain dengan gembira dan ceria.

Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasiona, di pendopo Pemkab Minut, Rabu (25/7/2018). (ist)

Sebelumnya, Kabupaten Minut mendapatkan penghargaan layak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Prof DR Yohana Susana Yembise, diterima Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Minut Jofieta Supit pada 23 Juli 2018. (valentino warouw/get)