Pelanggan Asal Tomohon Menangi Undian Satu Unit Wuling Confero 1.5

oleh -
Undian Kumala Motor Group Periode II
Undian Kumala Motor Group Periode II

MANADO—Pelanggan Wuling asal Kota Tomohon berhasil mendapatkan hadiah undian satu unit Wuling Confero 1.5. Program ini merupakan apresiasi PT Kumala Cemerlang Abadi kepada konsumen Wuling.

Branc Manager Wuling Manado Andi Isyana Ayu mengatakan, PT Kumala Cemerlang Abadi pemegang Dealer  Wuling di Sulawesi, Kalimantan, dan Bali kembali menggelar Undian Kumala Motor Group Periode II.

Pengundian ini digelar di Dealer Wuling Manado di Ruko Citraland Miracle Walk, Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Setelah diundi pelanggan asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beruntung mendapatkan satu unit Confero 1.5 sebagai hadiah utama.

“Kami bersyukur pemenang undiannya berasal dari Sulut,” jelas Isyana,Rabu, 21/7/2018.Undian Kumala Motor Group Periode II

Dalam pengundian turut dihadiri konsumen ada  Provinsi Sulut, beserta pihak kepolisian, notaris, dan pemerintah yang diwakili dinas sosial.

Pemenang satu unit Confero 1.5 tersebut bernama Helfie Jeti Kalalo. Pelanggan ini telah melakukan pembelian satu unit kendaraan Wuling melalui Dealer di Tomohon.

“Memang untuk Undian Kumala Motor Group Periode II kami berikan pada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan pada periode Mei, Juni, Juli 2018,” ujarnya.

Sementara itu, Helvi Yeti Kalalo saat dihubungi lewat saluran telepon, tidak menyangkah akan menjadi pemenang undian. “Tidak sadar kalau jadi pemenang, terimakasih  Wuling,” katamya.

Adapun, pelanggan yang ikut program undian ini tidak hanya berasal dari Sulut. Akan tetapi tersebar di 11 cabang Wuling yang berada di Sulawesi Kalimantan, dan Bali.

Selama tiga bulan periode pengundian terkumpul sekira 194 kupon.  Artinya ada sekira 194 jumlah konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di jaringan PT Kumala Cemerlang Abadi.

Menurut dia, tidak heran jika pemenang di periode II berada dari Sulut . Sebab, rata-rata penjualan setiap bulan bisa menyentuh 45 hingga 50 unit. Jumlah ini kata dia, menjadi salah satu cabang dengan penjualan terbanyak.

“Kami sangat mengapresiasi pelanggan yang ada di Sulut. Karena pelanggannya open minded atau suka mencoba hal yang baru,” paparnya.

Lanjut dia, memasarkan kendaraan Wuling di Sulut punya tantangan tersendiri. Pasalnya wuling merupakan pendatang baru dalam dunia otomotif.

“Saya juga apresiasi pada tim sales yang sudah berupaya sedemikian rupa untuk memperkenalkan kendaraan wuling di sulut sehingga bisa diterima konsumen,” ujarnya.

Isyana mengatakan, selain memiliki fitur yang lebih canggih di kelasnya, alasan konsumen membeli Wuling dikarenakan pabrikan kendaraan asal China ini disupervisi langsung oleh General Motor (GM) yang tak lain adalah  perusahaan otomotif multinasional yang bermarkas di  Amerika Serikat.

“Kualitas dan ketahanan tentu kendaraan kami sudah teruji sebagai kendaraan berkelas namun memiliki harga yang kompetitif. Sebab Wuling sendiri ini memiliki kualitas kontrol dari GM,” jalasnya.

Karena itu pihaknya akan terus memberikan banyak kejutan berhadiah bagi pelanggan yang membeli kendaraan Wuling.

“Yang mau beli kendaraan ayo beli Wuling saja, karena banyak hadiah yang kami tawarkan, termasuk ada kesempatan untuk pengundian tahap tiga,” ujarnya. (stn)