Wali Kota dan Istri Dapat Hadiah Buku ‘Sang Pembuka Gerbang’

oleh
Gubernur Olly menyerahkan buku ‘Sang Pembuka Gerbang’ kepada Wali Kota Vicky Lumentut dan Rektor Unima Prof Paula Runtuwene. (istimewa)

MANADO — Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Ketua TP-PKK Prof Paula Lumentut-Runtuwene, larut dalam sukacita perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di Hotel Sutanraja, Minahasa Utara.

Kehadiran Lumentut dalam perayaan ‘Hari Jadi’ orang nomor satu di Sulut itu, merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada Gubernur Olly dalam menjalankan pemerintahan sekaligus peluncuran buku ‘Sang Pembuka Gerbang’ yang merupakan terobosan membangun pariwisata Sulut.

Ketika dicegat sejumlah media, Lumentut menjelaskan bahwa selama ini telah terbangun sinergitas dan hubungan yang baik antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Manado. Khususnya dalam menunjang program kerja secara berjenjang mulai dari pemerintah pusat, provinsi sampai ke Kota Manado. Sehingga tak bisa dipungkiri, lewat tangan dingin Pak Gubernur Olly Dondokambey maka kemajuan iklim pariwisata di Bumi Nyiur Melambai Sulut terus meningkat pesat.