Bupati Minahasa Utara Tegaskan Pemilu 2019 Harus Sukses

oleh
KPU Minut saat bersama Bupati Minut. (FOTO: Istimewa)

AIRMADIDI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sembangi Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, diruang kerjanya, Kamis (10/1/2019), kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Panambunan mengatakan, Pemilihan umum (Pemilu) 2019 harus sukses dan terima kasih kepada KPU Minut telah berkoordinasi mengenai tahapan pemilu serta kemajuan tahapan pemilu.

“Pemerintah kabupaten tetap mendukung kinerja KPU dan  siap berkoordinasi dengan KPU demi suksesnya tahapan pemilu. Biarlah sinergitas tetap terjalin demi suksesnya pemilu di Minahasa Utara,” ujar Panambunan diamini Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi.

Terpisah, Ketua KPU Stella Runtu melalui Kadiv Sosialisasi Parmas dan SDM Hendra  Lumanauw mengatakan, koordinasi tahapan pemilu dengan Pemerintah perlu dilakukan KPU sebagai wujud sinergitas kelembagaan dalam hal penyampaian agenda kegiatan Pemilu di Kabupaten Minahasa Utara.

“Mencapai Pemilu yang sukses bukan hanya tugas KPU sebagai penyelenggara. Perlu ada peran signifikan dari pemangku kebijakan di daerah khususnya Pemkab Minut dalam hal ini Bupati. Untuk koordinasi tahapan dianggap perlu dilakukan,” terang dia

Diketahui, hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua KPU Stella Runtu, Kadiv Sosialisasi Parmas dan SDM Hendra S Lumanauw, Kadiv Teknis Darul Halim, Kadiv Hukum dan Pengawasan Robby Manoppo dan Kadiv Data Dikson Lahope, Sekretaris KPU Carles Worotitjan serta Kepala Bagian Humas Dan Protokol Chresto Palandi. (valentino warouw)