Kapolres Tinjau Gudang Logitik KPU Minut

oleh -
Kapolres Minut saat kunjungi gudang logistik di KPU Minut. (FOTO: Istimewa)

AIRMADIDI- Kapolres Kabupaten Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael tinjau lokasi logistik pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Senin (14/1/2019), kemarin.

Menurut dia, kepada anggota Polres Minut yang bertuga ditempat ini kiranya bisa sigap dan iaga mengawal logistik pemilu baik saat ini hingga selesai.

“Kami siap melakukan pengamanan untuk logistik pemilu yang ada di Kabupaten Minut. Ini bagian dari kerja dan tugas kami. Kami berharap kiranya juga KPU bisa saling koordinasi dengan kami,” harap dia.

“Pemetaan wilayah rawan juga sudah dan sementara dilakukan dan berkoordinasi dengan KPU serta Bawaslu,” tambah dia.

Sementara itu, Ketua KPU Minut, Stella Runtu melalui komisioner KPU Minut hendra Lumanauw mengatakan, dihitung hari ini pemilu 17 April  2019 tingga 93 hari. Logitik sendiri berada ditempat yang aman dan dijaga oleh anggota kepolisian.

“Kami berterima kaih kepada Kapolres yang telah berkunjung dan memantau langsung gudang logistik ini. Kami berharap kiranya pihak kepolisian bia memantu kami untuk pengamanan di Pemilu nanti, dan mendukung pemilu aman dan damai,” pungkas dia. (valentino warouw)