Takumansang Siap Lanjutkan Program Kabag Pemhum Sebelumnya

oleh -
Foto bersama usai pisah sambut Kabag Pemhum di ruangan humas, Selasa (15/1/2019). (FOTO: Istimewa)

MANADO- Bagian Pemerintahan dan Humas (Pemhum) Sekretariat Daerah Kota Manado resmi berganti pimpinan. Pisah sambut Kepala Bagian Pemhum dari pejabat sebelumnya Steven Runtuwene kepada pejabat baru Sonny Takumansang dilaksanakan di ruangan humas, Selasa (15/1/2019).

Acara tersebut berlangsung penuh kekeluargaan. Steven Runtuwene yang kini dipercayakan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengendalian Dan Kebijakan pada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) mengakui, rotasi pejabat di lingkup Pemkot Manado bukan merupakan sebuah perpisahan.

“Ini bukan perpisahan karena kami masih sering berkoordinasi. Kalian semua sudah menjadi keluarga besar dan di sini tempat belajar saya sebagai kabag,” tutur Runtuwene.

Dia berharap, pejabat yang baru dapat bekerja dengan lebih baik dan bersinergi dengan awak media dalam mewujudkan Manado Kota Cerdas.

Sementara itu, Kabag Pemhum Sonny Takumansang menyatakan akan tetap menjalankan program yang telah direncanakan pejabat lama.

“Kita lanjutkan program-program yang telah dibuat Pak Steven. Kalau ada kekurangan kita akan perbaiki agar semua dapat berjalan dan terlaksana dengan lebih baik ke depan,” janji mantan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup itu. (kimgerry)