Debat Pilpres, PDIP Pengusung Jokowi-Amin Gelar Nobar Bersama Masyarakat di Sulawesi Utara

oleh -
PDIP Sulut. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga sebagai Partai Pengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin gelar nonton bareng (nobar) debat Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilu 2019 bersama masyarakat, Kamis (17/1/2019).

“Akan digelar nobar bersama masyarakat yang ada di Provinsi Sulut, di kantor DPD PDI Perjuangan di Jalan Soekarno, Pukul 19.00 Wita,” ujar Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, melalui Bendahara PDIP Sulut Andrei Angouw, kepada SINDOMANADO.COM, Kamis (17/1/2019).

“Kepada masyarakat yang ingin bergabung pada nobar mari kita bergembira dan jangan emosi. Terutama kiranya jangan berbuat hal-hal yang mengganggu stabilitas dan keamanan,” pungkas dia.

Diketahui, debat Pilpres akan disiarkan langsung oleh tv nasional dari Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, dimulai Pukul 20.00 Wita. Pun, sebagai peserta debat yakni pasangan calon Presiden nomor urut satu, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan nomor urut dua Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Valentino Warouw)