Raih Perhatian Gen Z dan Milenial, Relawan Ganjar di Sulut Gelar Nonton Bareng

oleh
Nobar Gapura Nusantara Muda bersama gen z dan milenial di bumi nyiur melambai. (FOTO: istimewa)

MANADO – Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Gapura Nusantara Muda (GNM) Sulut gelar nonton bareng bersama milenial dan gen z di bumi nyiur melambai, Rabu (30/8/2023).

Nobar kali ini merupakan salah satu cara GNM dalam meraih perhatian dan simpati dari para pemilih muda tersebut. 

Terlihat hampir 100 milenial dan gen z ikut nobar film ‘The Equalizer 3’ di XXI Mantos 1. Adapun seluruh tiketnya ditanggung GNM Sulut.

Ditemui usai nonton bareng, Ketua GNM Sulut, David Mengko menyampaikan bahwa suara milenial dan gen z sangat berpengaruh pada Pilpres mendatang. 

Apalagi, kata dia, bakal calon presiden yang didukung GNM Sulut, Ganjar Pranowo, memiliki sejumlah program yang menyentuh anak-anak muda.

“Dengan adanya nobar ini maka diharapkan milenial dan gen z terjangkau suaranya untuk memilih Bapak Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024,” beber David yang didampingi Ketua RGN Sulut, Risat Sanger.

David mengaku nonton bareng akan berlanjut beberapa waktu ke depan. Dan menurutnya GNM juga akan membuat kegiatan-kegiatan lainnya menjangkau milenial dan gen z.

“Nobar akan dilakukan lagi. Terus kegiatan-kegiatan lain juga ada. Kita gas pol untuk menyamakan visi dukung Pak Ganjar,” sebutnya. (Fernando Rumetor)