Kemesraan Ketua Tim Pemenang Jokowi-Amin dan Prabowo-Sandi di Provinsi Sulut

oleh -
(kiri-knan) Adriana Dondokambey Ketua Tim Pemenang Jokowi-Amin di Provinsi Sulut, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dan Wenny Lumentut Ketua Tim Pemenang Prabowo-Sandi di Provinsi Sulut. (FOTO: Marcos Budiman)

MANADO- Adriana Dondokambey ketua tim pemenang pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Amin dan Wenny Lumentut ketua tim pemenang pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tampak mesra.

Hal tersebut terlihat saat selesai kegiatan Forum Pemilu 2019, yang digagas langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto, di Catur Prasetya, Lantai 3, Polda Sulut, Jumat (18/1/2019).

Pantauan SINDOMANADO.COM, selesai kegiatan tampak masing-masing ketua tim pemenang saling sapa dan berfoto bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto.

Wenny Lumentut Ketua Tim Pemenang Prabowo-Sandi dan Adriana Dondokambey Ketua Tim Pemenang Jokowi-Amin di Provinsi Sulut. (FOTO: Marcos Budiman)

Pada pembukaan kegiatan, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengatakan, terima kasih atas kehadiran dari semuanya. “Semoga pertemuan ini menjadi embrio untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya,” ujar dia.

Lanjut Kapolda, mari ciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Semua bisa kita jalani bersama dengan adanya komunikasi karena itu sangat penting, maka pertemuan ini sangat penting untuk dilakukan dan dilanjutkan kedepan.

“Dengan berkomunikasi semua bisa belangsung dengan aman, damai dan sejuk,” imbau dia.

Dia menambahkan, nanti kita minta inisiatif dari bapak/ibu skalian. Siapa yang akan mengundang kita kedepan. “Mungkin KPU Sulut bisa melaksanakan forum pemilu 2019 ini kedepan, kita tunggu,” pungkas dia. (valentino warouw)