Adriana Dondokambey Pimpin Baguna DPD Sulut Bantu Korban Banjir dan Longsor di Manado

oleh -
Kepala Baguna DPD Sulut Adriana Dondokambey saat pimpin penyaluran bantuan, Jumat (2/2/2019). (FOTO: Istimewa)

MANADO- Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) salurkan bantuan ke korban banjir dan longsor di Kota Manado dan sekitarnya dibawa komando Adriana Dondokambey, Jumat (1/2/2019).

“Sudah kami salurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor dibeberapa lokasi yang ada di Kota Manado,” ujar Kepala Baguna DPD PDIP Sulut Adriana Dondokambey, kepada KORAN SINDO MANADO/SINDOMANADO.COM, Sabtu (2/2/2019).

Menurut dia, titik-titik penyaluran bantuan antara lain, Komo Luar, Ternate Tanjung, Kampung Tubir serta lokasi lainnya.

“Bantuan yang kami salurkan berupa beras, makanan dan air mineral kemasan,” terang dia, juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Sulut.

Lanjut dia, penyaluran bantuan kami lanjutkan hingga hari ini, Sabtu (2/2/2019), dibeberapa titik lokasi yang ada di Kota Manado.

Kepala Baguna DPD Sulut, Adriana Dondokambey saat turun ke lokasi banjir, Jumat (1/2/2019). (FOTO: Istimewa)

“Hingga saat kami terus melakukan pemantauan lokasi untuk penyaluran bantuan, kami juga berharap kepada masyarakat korban banjir dan longsor yang belum sempat kami jangkau bisa langsung menghubungi ke sekretariat Baguna DPD PDIP Sulut,” pungkas Calon legislatif DPR-RI Dapil Sulut itu. (Valentino Warouw)