HUT Ke-20 GMIM Anugerah Teling Tingkulu, Angouw Berharap Pelayanan Terus Ditingkatkan

oleh -
Andrei Angouw
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat berikan sambutan. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw hadiri ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah, Wilayah Manado Teling, Minggu (3/1/2019)

Dalam sambutan Angouw mengatakan, selamat merayakan HUT Ke-20 kepada BPMJ Pelsus dan jemaat dan selamat untuk peletakan batu pertama PAUD serta pelantikan pengurus Panji Yosua.

“Dengan semakin bertambahnya gereja akan semakin bertambahnya kualitas gereja dan jemaat dalam pelayanan,” ujar dia.

Menurut dia, di barat banyak gereja, pada awalnya jemaat sangat aktif oleh karena itu banyak gereja yang dibangun. Namun lama kelamaan gereja kelihatan kosong. Karena pelayanan yang tidak semakin berkualitas.

“Sebab itu, mari terus tingkatkan pelayanan. Pertama menjaga lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan, serta mari melayani dan menjaga pembangunan kita di Provinsi Sulut,” harap dia.

Lanjut dia, banyak bangunan yang dibangun ditempat terlarang misalkan di atas drainase, banyak juga dibangun di daerah ruang terbuka hijau, semoga itu bisa menjadi perhatian bersama.

“Kedua melayani dengan melaksanakan hak politik, pilihan menentukan masa depan bangsa dam negara, yang kita pilih merekalah yang akan menyusun kebijakan aturan, dan aturan itu akan kembali untuk masyarakat,” jelas dia.

Dia menambahkan, jika aturan tidak benar maka beresiko untuk masyarakat, sebab itu pilihlah benar-benar yang dapat membawa kebaikan dalam masyarakat. “Semua harus aktif dan peduli untuk menentukan pilihan,” pungkas dia.

Diketahui, Ibadah dipimpin oleh Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt. GS Vicky Lumentut, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Michler Lakat. (valentino warouw)