KPU Sulut Gelar Lomba Mural, Total Hadiah Rp 22 Juta, Ini Syaratnya

oleh -
Komisioner KPU Sulut, Salman Saelangi. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara menggelar lomba Mural atau melukis di dinding di seluruh wilayah Sulawesi Utara.

Dikatakan Komisioner KPU Sulut, Salman Saelangi, lomba dengan tema “Pemilu 2019 Pemilih Berdaulat Negara Kuat” bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat ikut mensukseskan Pemilu 2019.

“Jadi sub tema ada empat, yang memuat ajakan untuk ke TPS pada 17 April nanti, memilih di TPS, Jangan Golput dan ajakan perangi hoax pemilu,” kata Salman Saelangi kepada SINDOMANADO.COM, Kamis (14/2/2019).

Lanjut Saelangi, lomba dibuka mulai 15 Februari hingga 20 Maret 2019 dengan total hadiah Rp 22.000.000.

“Peserta terbuka untuk pelajar dan mahasiswa, komunitas atau masyarakat umum. Untuk formulir pendafataran bisa di download di www.kpu-sulutprov.go.id dan tidak dipungut biaya,” tukasnya.

Diketahui, Mural berasal dari bahasa latin yaitu dari kata “Murus” yang berarti dinding. Secara luas pengertian mural adalah menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau media luas lainnya yang bersifat permanen. (Christy Lompoliuw)

 

Editor: Valentino Warouw