Ini Pesan Wabup Robby Dondokambey Saat Buka H2RG Petra Sawangan

oleh -
Wabup Robby Dondokambey bersama sejumlah remaja usai membuka H2RG, Kamis (7/3/2019). (FOTO: Istimewa)

TONDANO-  Wakil Bupati (wabup) Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Lengkong menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan Hari-Hari Raya Gerejawi (H2RG) GMIM Petra Sawangan, Kecamatan Tombulu, Kamis (7/3/2019).

Wabup dalam sambutannya mengatakan, apabila nanti ada perlombaan-perlombaan, ikuti dan nikmatilah dengan baik. Kalah menang itu hal yang biasa.

“Yang luar biasa adalah ketika kita dapat bersama-sama bersukacita untuk memuliakan dan membesarkan nama Tuhan serta menjadi kesaksian tentang baiknya Dia dalam kehidupan kita sebagai umat yang percaya,” ucapnya.

“Lakukanlah segala sesuatu untuk kemuliaan nama Tuhan, bukan untuk hal-hal duniawi agar semuanya berkenan kepada Tuhan,” sambung wabup.

Tak lupa, Dondokameby menitipkan pesan kepada panitia lewat ayat Alkitab pada Roma 8: 28 yang berkata Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

“Lewat Firman Tuhan ini, saya berharap saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik, yakinlah segala sesuatu yang tidak mungkin bagi manusia, akan menjadi mungkin jika Tuhan ikut beracara dalam segala rencana pekerjaan,” ucapnya.

Diketahui, ibadah pembukaan kegiatan dipimpim Pdt Yulin Timbuleng-Wowor. (Carren Pandeiroth/KORAN SINDO MANADO)

 

Editor: Kim Tawaang