Milenial dan Merakyat, Caleg NasDem Feki Korto Tumpangi Scooter Hadiri Kampanye Akbar

oleh -
Caleg NasDem dapil Tikala-Paal 2 dibonceng pendukungnya menggunakan scooter berwarna biru tua saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Klabat, Rabu (27/3/2019). (ist)

MANADO — Kampanye terbuka Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Stadion Klabat menjadi ajang unjuk kekuatan para calon legislatif (caleg) se-Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (27/3/2019).

Mayoritas caleg hadir menumpangi mobil dipenuhi stiker citra diri. Pemandangan unik terlihat, tatkala salah seorang caleg dapil Tikala-Paal 2, Feki Korto tiba di komplek stadion kebanggaan Persma Manado itu.

Feki yang merupakan caleg milenial, tiba bersama rombongan bikers yang berjumlah ratusan. Sosok yang dikenal sangat merakyat dan malang melintang di organisasi kepemudaan itu, nampak tak canggung dan sangat menikmati dibonceng vespa berwarna biru tua. “Ini dia sosok yang siap mewakili masyarakat Tikala-Paal 2, terutama para generasi milenial yang belum terwakil selama ini. Torang #FK6,” ujar Christovel Sondakh, warga Malendeng.

Pujian terhadap lelaki yang kini menjabat Sekretaris Pemuda BAMAG Kota Manado, juga datang dari rekan sesama caleg, Aldest Samabalao. Menurut Aldest, koleganya ini sangat layak duduk menjadi wakil rakyat melihat track recordnya selama ini. “Muda, bersih dan berani menyatakan siap mundur jika nanti kinerja di DPRD dinilai tidak sesuai ekspektasi. Jarang menemukan anak muda yang konsisten dan komitmen seperi #FK6,” tuturnya.

Sementara itu, Feki mengatakan, kehadirannya di kampanye akbar dengan scooter dan dikawal ratusan bikers karena memang itu sudah merupakan kesehariannya. “Inilah saya. Orang muda yang memang akrab dengan dunia orang muda tanpa membeda-bedakan status sosial. Karena keberadaan saya bersaing di kontestasi politik Kota Manado tak lepas dari dorongan para kawula muda yang selama ini aspirasinya tidak terwakili,” ucap lelaki yang dipercaya menjabat penatua di GMIM Victory Kairagi Weru. (kimgerry)