TKN Klaim Pemerintah Jokowi Terus Perhatikan Pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara

oleh -
Erick Thohir. (FOTO: Istimewa)

MANADO-  Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin klaim dimana Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo- (Jokowi) terus memperhatikan pembangunan di Provinsi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Berdasarkan rilis yang diterima SINDOMANADO.COM menyebutkan, selepas Makassar dan Gowa, calon presiden 01 akan terbang menuju Provinsi Sulut Provinsi Sulut, menemui warga Manado pada Minggu (31/03/2019). Jokowi akan berdialog dengan tokoh-tokoh dari berbagai unsur membahas infrastruktur.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengatakan, Provinsi Sulut akan panen infrastruktur. Pak Jokowi mendengar masyarakat Provinsi Sulut yang ingin Bapak melanjutkan pembangunan.

“Salah satu proyek yang hampir rampung adalah pembangun jalanan tol Manado-Bitung. Jarak tempuh yang nantinya cuma memakan waktu 45 menit itu dipastikan sanggup menggenjot perekonomian karena kelancaran mobilitas orang dan barang,” ujar dia.

Menurut dia, Pak Jokowi juga memberi perhatian pada sektor pertanian. Pembangunan Bendungan Lolak di Bolaang Mongondow akan mengairi lebih dari 3.700 hektar lahan dan menghasilkan listrik yang cukup untuk semua,” sambung Erick.

“Dalam empat tahun terakhir, pembangunan di Provinsi Sulut terus menjadi perhatian pemerintahan Jokowi. Pembangunan berbagai ruas jalan dan Kawasan Ekonomi Khusus Bitung sudah rampung. Daerah terluar dan terdepan seperti Talaud juga diperhatikan dengan adanya BBM 1 harga,” pungkas dia. (valentino warouw)