DAW Gelar Kompetisi Regional Safety Riding Komunitas Motor Honda

oleh -
PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara rutin memberikan edukasi serta menunjukkan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya. istimewa

MANADO—PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara rutin memberikan edukasi serta menunjukkan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya.

Honda yang merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara (Safety Riding) secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai Safety Riding kepada para komunitas Honda di bawah naungannya.

Belum lama ini DAW menggelar pelatihan dan kompetisi regional safety riding advisor kepada komunitas Honda yang bertempat di Kantor DAW di Maumbi Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan yang diikuti oleh 38 peserta ini merupakan iven tahunan dimana para utusan club dari komunitas Honda berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Dipilih 5 (lima) besar untuk berkompetisi kembali dan nantinya satu orang yang terbaik akan mewakili DAW di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019 di Medan pada Juli 2019 mendatang.

Adapun kelima perwakilan komunitas Honda yang akan berkompetisi kembali yakni Clif (Asosiasi Honda Tiger Sulut, Arif (Honda Mega Pro Club Manado), Yohanes (Honda StreetFire Club Indonesia Chapter Manado), Yansen (Sangihe Tiger Club) dan Theo (Manado CBR Owners).

Promotion Section Head PT. DAW  Ronald Manueke menerangkan, advisor safety riding komunitas Honda merupakan ujung tombak dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat.

“Kompetisi ini kami harapkan dapat terus meningkatkan kompetensi mereka dalam hal Keselamatan Berkendara di Jalan Raya,” jelas Manueke.

Untuk mempersiapkan Advisor Komunitas yang mampu bersaing ditingkat nasional, DAW akan membekali perwakilannya dengan kemampuan yang meliputi Coaching Skill, Braking, Narrow Plank, Slalom Course dan Low Speed Balance. (stenly sajow)