Meriahkan HUT Manado, JNE Gratiskan Ongkos Kirim Khusus dalam Kota

oleh -
Promo ongkos kirim  gratis diadakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Manado ke 396. Foto/istimewa

MANADO— PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir atau yang dikenal dengan JNE menawarkan ongkos kirim gratis khusus kiriman dalam kota di Manado. Promo tersebut pada 14 dan 15 Juli 2019.

Branch Manager JNE Manado Julianus Barthen mengatakan, promo ongkos kirim gratis diadakan JNE untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke 396.

“Promo ini kami adakan sehubungan dengan Hari Ulang Tahun Kota Manado ke 396,” ujar Barthen, Kamis, 11/7/2019.

Sebagai informasi, HUT Kota Manado jatuh pada 14 Juli 2019. Menariknya pada moment tersebut JNE memberlakukan promo selama dua hari.

“Kami mengambil waktu 2 hari yaitu tanggal 14 dan 15 Juli 2019,” paparnya.

Barthen mengatakan,  program tersebut untuk memberikan kemudahan pada semua masyarakat di Manado yang ingin mengirimkan barang ke mana pun dalam Kota Manado. Adapun pengiriman barang maksimal 2 kilogram (kg) per kiriman, di semua jaringan atau counter penjualan kami di dalam kota sebanyak 45 titik.

Hal ini juga kata Barthen, sebagai bagian dari strategi JNE untuk menstimulasi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), apalagi yang menggunakan teknologi informasi atau internet dalam memasarkan produk.

“Hal ini dimaksudkan menyemarakkan dan mendorong para usaha kecil menengah, para online shopping serta re seller dan juga wirausaha baru di Kota Manado,” paparnya. (stenly sajow)