Coreta Kapojos Diundang Bertemu Donald Trump Jr.

oleh -
Coreta Kapojos berswafoto dengan Donald Trump Jr. (FOTO: Istimewa)

MANADO– Pengusaha asal Manado Coreta Kapojos mendapat kehormatan dengan diundang pada sebuah acara yang menghadirkan Donald Trump Jr. yang tak lain anak Presiden Amerika Donald Trump, pada Senin (08/12/2019) malam.

“Luar biasa bangga bisa mewakili Sulawesi Utara khususnya dari Manado dan bertemu langsung Trump Jr. melihat dan bersalaman langsung sungguh luar biasa rasanya,” tutur Ketua Umum Pernik Nusantara yang juga adalah owner Coreta Indonesia dab Coreta Louise Batik tersebut.

Perempuan enerjik yang adalah Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 merupakan alumnus Universitas Sam Ratulangi, Manado yang mengawali dunia broadcasting pada 1988. Kapojos dulunya merupakan presenter dan penyiar senior di stasiun TVRI Nasional, yang kemudian banting setir menjadi pengusaha.

Kedatangan Trump Jr. pun diketahui berkaitan dengan sederet proyek kerja sama di bidang properti yang dijalin Hary Tanoe dengan sang ayah, Donald Trump.

Coreta Kapojos berswafoto dengan Liliana Tanoe. (Foto: Istimewa)

Sebagaimana diketahui, pada September 2015 silam, Hary Tanoe meneken kontrak kerja sama pengembangan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat dengan perusahaan properti milik Trump, yakni Trump Hotel Collection.

Pembangunan proyek taman hiburan sekelas Disneyland dan Universal Studio itu diberi nama MNC Lido City dan menelan biaya pembangunan hingga Rp7,05 triliun.

Tak sampai di situ, Hary Tanoe dan Trump juga bekerja sama mengembangkan resor dan kawasan hunian mewah bintang enam di Tanah Lot, Bali. Proyek yang menjadi kawasan wisata pertama milik Trump di Asia tersebut dikenal dengan nama MNC Bali Resort. (Claudia Rahim/*)