Kabupaten Mitra Tuan Rumah Liga Nusantara U-19

oleh -
RATAHAN-Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali dipercayakan Pengurus Liga Desa Nusantara (LDN) Seri Provinsi Sulut, sebagai tuan rumah perhelatan liga berjenjang sepak bola kategori U-19.
Ajang pencarian bakat bidang olahraga yang masuk program prioritas Kementrian Desa ini, digelar di Lapangan Desa Tababo Selatan Kecamatan Belang, dan diikuti sejumlah Kabupaten/Kota se-Sulut. Kegiatan ini resmi dibuka Bupati Minahasa Tenggara melalui Asisten Dua Sekretaris Daerah, Drs Jotje Wawointana, Selasa (27/8/2019).
“Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara tentunya memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Semoga perhelatan liga sepak bola ini dapat dijadikan langkah awal dalam mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang olah raga dan merupakan momentum pencarian bibit pesepakbola yang berprestasi dan professional sehingga dapat dibina ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Wawointana saat membacakan sambutan Bupati Mitra.
Wawointana berharap, para peserta liga untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, mematuhi aturan main, saling menghormati dan menciptakan suasana harmonis selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.
Di tempat yang sama, Koordinator Provinsi Sulut LDN, Ram Makagiansar menyatakan, pihaknya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Mitra yang sangat peduli dengan pelaksanaan kegiatan ini.
“Terima kasih kepada eksekutif Mitra yang mendukung penuh pelaksanaan liga ini, yang secara langsung akan lebih merangsang motivasi anak muda dalam menunjukkan bakat mereka di bidang olahraga sepak bola,” kata Makagiansar. (marvel pandaleke)