Juara Satu Tingkat Provinsi, Wali Kota Beri Reward Tur Luar Daerah Tim PBB dan LPPD Pemkot Manado

oleh -
Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Sekkot Micler Lakat bersama  Tim PBB Kota Manado yang berhasil meraih juara satu lomba antarkabupaten/kota di Pendopo Kantor Wali Kota Manado, Senin (16/9/2019). (ist)

MANADO — Wali Kota Vicky Lumentut menerima Tim Peraturan Baris–Berbaris (PBB) Kota Manado yang berhasil meraih juara satu antarkabupaten/kota se-Sulawesi Utara (Sulut), Senin (16/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Lumentut mengapresiasi kerja keras Tim PBB bersama pelatih dan Kepala BKPSDM serta jajaran yang begitu konsen dan disiplin sehingga meraih juara satu dalam dua tahun beruntun.

“Terima kasih atas prestasi membanggakan yang diraih. Pertahankan prestasi ini ke depannya,” harap Lumentut.

Diketahui, wali kota memberi reward Tim PBB untuk menghadiri Sulut Expo 2019 di Jakarta. Sementara Tim LPPD yang meraih peringkat satu se-Sulut akan dikirim ke Denpasar dan Mataram.

“Tangung jawab yang diberikan ketika diseriusi dan dilaksanakan dengan baik, tentunya akan menghasilkan hasil yang baik pula sehingga pantas diberi penghargaan,” tukas Lumentut.

Sekretaris Kota Micler Lakat menambahkan, kiranya prestasi yang diraih ini menjadi pemicu semangat untuk menjadi lebih baik ke depan. “Terus latihan, belajar dari pengalaman serta teruslah berprestasi,” pungkas Micler. Turut hadir, Asisten I Heri Saptono, Asisten III Frans Piter Mawitjere, Kepala BKAD Jhonly E. Tamaka, Kepala BKPSDM Xaverius A. Runtuwene, Kabag Pem-Humas Sonny Takumansang, Kabag TUP dan Protokol, Stey R. Modaso, serta Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, I. F. Sumampouw. (kimgerry)