Ikut Karnaval Sepeda Hias, Kosti Sulut Sertakan 26 Unit Sepeda Tua

oleh -
Kosti akan menurunkan 26 sepeda tua untuk meramaikan Karnaval Sepeda Hias

MANADO—Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi Sulawesi Utara dan Komunitas Sepeda Tua Manado (Setuamo) mengajak pecinta sepeda di Sulut ikut karnaval sepeda hias.

Even Karnaval Sepeda ini sendiri akan digelar pada Sabtu 26 Oktober 2019.

Ketua Kosti Sulut Haefrey Sendoh mengatakan, pada kegiatan nanti Kosti akan menurunkan puluhan sepeda tua untuk meramaikan Karnaval Sepeda Hias di Manado. “Jadi rencana kami akan bawa minimal 26 unit sepeda tua,” ujar Sendoh, Senin, 14/10/2019.

Menariknya saat karnaval nanti, pihaknya sudah mempersiapkan kostum khusus yang akan dipakai pengemudi sepeda. “Kami rencanakan ada yang pakai baju kabasaran ada pakai baju adat nusantara, ada juga sebagai pakai baju tempo dulu,” tuturnya.

Karena itu, dia mengajak pecinta sepeda di kabupaten/kota di Sulut untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut. “Teman-teman di Bitung, Manado, Tomohon, Minahasa dan Kotamobagu ayo gabung di even ini,” ujarnya.

Adapun kategori karnaval yakni perseorangan TK/PAUD, SD, SMP dan UMUM. Serta lomba karnaval sepeda Group SMA/Mahasiswa, instansi dan umum. (stenly sajow)