Kabid Humas Pamit, Kagum dengan Persahabatan Media

oleh -
Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo saat menyampaikan ucapan terima kasih telah bertugas di Polda Sulut. (ist)

MANADO – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengucapkan terima kasih atas kerja sama bersama rekan-rekan wartawan selama ini. Ia mengaku kagum dan tidak akan pernah melupakan kerja sama yang telah terjalin dengan media khusus para insan pers.

“Sehubungan kepindahan kami, dengan segala kerendahan hati, kami mohon diri dan disertai ucapan terima kasih yang tulus atas semua hal, perhatian, kebaikan, persahabatan, kerjasama yang terjalin baik,” pesan Ibrahim Tompo, Rabu (6/11/2019).

Sebagai manusia biasa, kata Ibrahim, ia yakin selama bertugas masih terdapat kekurangan, kekhilafan bahkan kesalahan. “Untuk itu dari lubuk hati paling dalam kami mohon maaf,” katanya.

Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor: ST/2852/X/Kep./2019 dan ST/2855/X/Kep./2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, Ibrahim Tompo, dimutasikan sebagai Kabid Humas Polda Sulsel. Ia digantikan Kombes Pol Jules Abraham Abast, yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda NTT. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, dipimpin oleh Wakapolda Brigjen Pol Alex Mandalika, kemarin.

“Mutasi personel merupakan hal yang biasa namun penting untuk tetap dilakukan, dikarenakan hal tersebut menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel dan pengembangan organisasi,” ujar wakapolda.

Kapolda Sulut melalui Wakapolda juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat di Polda Sulut.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada Pejabat baru.

Kombes Pol Ibrahim Tompo menjabat sebagai Kabid Humas di Polda Sulut selama kurang lebih 3 tahun sejak November 2016. (alfrits semen)