Sekretaris NasDem Sulut Melamar Bakal Calon Wali Kota Manado di Gerindra

oleh -
Victor Mailangkay. (Ist)

MANADO- Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulut Victor Mailangkay resmi melamar sebagai Bakal Calon Wali Kota di Partai Gerindra Manado, Kamis (12/12/2019).

“Saya berbangga karena dinilai salah satu yang tokoh terbaik diundang Partai Gerindra untuk bakal calon wali kota Manado di Pilwako 2020. Seleksi ini mencari figur yang tepat untuk kota manado,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulut itu.

Lanjut dia, kebutuhan masyarakat bertumbuh dengan cepat, sehingga dibutuhkan pemimpin yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Berpijak pada program yang benar-benar menjadi kota cerdas, dielobarasi dari pemerintahan cerdas, infrastruktur yang cerdas, ekonomi cerdas, lingkungan hidup yang cerdas, keempat ini menghasilkan warga cerdas dan berujung pada kota cerdas,” jelas dia.

Dia menjelaskan, pemimpin harus bisa mensejahtrakan rakyat dengan peningkatan ekonomi. Pola pemerintahan yang akan dipakai nantinya adalah dari rakyat, untuk rakyat kepada rakyat.

“Dalam program kerja, saya harus melihat dan mendengarkan langsung apa keinginan rakyat, itu yang kita rumuskan untuk kemudian diprogramkan kembali kepada masyarakat, demi peningkatan ekonomi warga kota cerdas,” pungkas dia. (valentino warouw)