PSP Sebut Victor Mailangkay Punya Poin Plus

oleh -
Foto bersama PSP dan JVM. (FOTO: Istimewa)

MANADO– Wakil Ketua DPRD Sulut yang juga salah satu bakal calon Wali Kota Manado yang diusung partai NasDem bertemu dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh (PSP), Jumat (7/2).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh atau yang akrab disapa PSP ini mengisyaratkan bahwa Partai NasDem akan tetap memprioritaskan kader partai, tentunya dengan rujukan hasil survei menjadi salah satu barometer.

“Tentunya kader partai yang kami utamakan untuk diusung di Pilkada nanti, yang pasti rekam jejak dan pengalaman diutamakan”, tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan PSP bahwa NasDem menargetkan kemenangan di setiap daerah dalam Pilkada 2020, dan salah satunya Kota Manado.

Mengakhiri pertemuan itu PSP memberikan sinyal kepada JVM sapaan akrab Victor Mailangkay bahwa, JVM punya poin plus sebagai bakal calon dari partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

“Kaka JVM kan kader dan sekaligus sebagai orang yang berada dalam struktur penting Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara. Silahkan kembali ke Manado rapatkan barisan para kader partai serta relawan untuk meningkatkan sosialisasi dalam rangka menghadapi survei dan rebutlah kemenangan di Manado untuk NasDem,” tutup PSP.

Untuk diketahui, Johanes Victor Mailangkay  (JVM) merupakan legislator senior dan kader Partai NasDem yang sudah teruji, duduk sebagai anggota DPRD Sulut tujuh periode, JVM merupakan politikus daerah yang sangat diperhitungkan. (Deidy Wuisan/*)