Bawaslu Minut Buka Peneriamaan Panitia Pengawas Desa Pilkada 2020

oleh
Ketua Bawaslu Minut, Simon Awuy. (ist)

AIRMADIDI- Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) membuka penerimaan Panitia Pengawas Desa (PPD) Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy mengatakan, untuk pendaftaran dan penerimaan berkas dijadwalkan 15-22 Februari 2020, nanti akan di umumkan hingga juga di setiap desa, sehingga masyarakat bisa mengetahuinya dan bisa ikut serta terlibat dalam pengawasan Pilkada 2020 ini.

“Bagi masyarakat yang ingin daftar bisa langsung ke Sekretaraiat Panwaslu Kecamatan di Minut. Nanti disitu akan lebih diterangkan terkait hal-hal terkait syarat dan lainnya,” ujar dia, kepada media, Sabtu (15/2/2020)

Menurut dia, pada penerimaan ini tentu ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para calon PPK nanti. “Kami berharap kepada PPD kiranya bisa banyak masyarakat yang ikut serta dalam seleksi, sehingga bisa menghasilkan anggota PPD yang berintegritas dan selalu menjunjung tinggi netralitas,” pungkas dia, diamini anggota Bawaslu Minut Rahman Ismail dan Rocky Ambar. (valentino warouw)