Kejagung RI Monitoring Kesiapan Program Reformasi Birokrasi di Kejari Manado

oleh -
Tampak, Tim Kejagung RI saat melakukan kunjungan kerja ke Kejati Sulut. (Ist)
MANADO – Kejaksaan Agung (Kejagung) RI melalui Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung RI Jan Samuel Maringka dan Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Pusat melakukan monitoring dan evaluasi program Reformasi Birokrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Jumat (21/2/2020).
Jaksa Agung Muda Intelijen menilai ruang pelayanan di Kejari Manado sudah baik.
“Untuk di Kejari Manado ini ruang pelayanannya sudah bolehlah. Namun perlu ditambahkan untuk kelengkapan lainnya supaya memenuhi standarisasi menyangkut program WBK dan WBBM,” pungkas Jamintel.
Dalam kesempatan tersebut, Tim Kejagung mengingatkan untuk segera melengkapi dan memperbaiki administrasi yang diperlukan terkait enam perubahan yaitu manajemen perubahan, penguatan ketatalaksanaan, penataan manajemen SDM, Penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono, menyambut baik kedatangan Jamintel Kejaksaan Agung RI yang didampingi oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Pembinaan dan tim.
“Tentunya kami sangat menyambut dengan baik kedatanga Jamintel dan Tim karena selain KunKer juga sudah memberikan masukan-masukan” Ucap Kajari Manado. (schwars tompodung)