Pensiunan di Mitra Mulai Terima Bantuan dari BSGo Cabang Ratahan

oleh -
Penyerahan bantuan dari Bank SulutGo Cabang Ratahan. (FOTO: Istimewa)

RATAHAN- Bank SulutGo Cabang Ratahan mulai menyalurkan bantuan bagi para pensiunan di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sejak Senin (4/5/2029).

Pemberian bantuan ini bagian dari kebijakan teknis dan nonteknis perbankan dari kantor pusat hingga cabang sebagai dukungan terhadap pemerintah dimasa pendemi Covid-19.

Terpantau, sejak beberapa hari ini, sejumlah pensiunan langsung diberikan bantuan usai melakukan transaksi penerimaan gaji pensiunan bulan Mei dikantor Bank SulutGo Cabang Ratahan.

“Jadi semua penerima pensiunan rekening bayar di Bank SulutGo di semua kantor cabang yang ada diwilayah Sulut, Gorontalo Surabaya dan Malang. Demikian halnya dengan yang ada di Kantor Cabang Ratahan,” ujar Kepala Cabang Bank SulutGo Cabang Ratahan, Nolvy Kilanta SINDOMANADO.COM, Selasa (5/5/2020).

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa membantu para pensiunan ditengah masa sulit pendemi Covid-19.

“Penerima bantuan di kantor cabang Ratahan disesuaikan. Jumlahnya ada 166 penerima,” bebernya.

Dalam kesempatan lain, Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng mengatakan, pihaknya juga ikut mendukung para tenaga kerja nonformal yang terdampak Covid-19. Diantaranya kepada ribuan pengemudi ojol dan kalangan wartawan.

“Percepatan upaya penanganan Covid-19 butuh dukungan semua pihak. Disamping itu menjadi kewajiban bersama untuk memperhatikan bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi,” terang Dendeng.(Marvel Pandaleke)