Wakil Gubernur Steven Kandouw Ikut Renungan Suci dan Apel Kehormatan di TMP Kairagi

oleh -
Wakil Gubernur Steven Kandouw dan jajaran bersama Forkopimda Sulut saat mengikuti Renungan Suci dan Apel Kehormatan di TMP Kairagi. (Istimewa)
MANADO – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw bersama Forkopimda Sulut dan jajaran mengikuti Renungan Suci dan Apel Kehormatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Kota Manado, Senin (17/8/2020) sekira pukul 00.01 Wita.
Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dalam menyambut Hari Kemerdekaan HUT ke-75 Republik Indonesia (RI).
Renungan malam dengan Inspektur Upacara Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa berlangsung khusyuk selama 30 menit dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Kapolda Lumowa kesempatan itu mengungkapkan yang mengikuti Renungan Suci yaitu 618 personel TNI/Polri, 35 ASN dan 23 pejuang rakyat.
Kepala Dinas Sosial Daerah (Dinsosda) Provinsi Sulut, dr Rinny Tamuntuan mengatakan pelaksanaan Renungan Suci dan Apel Kehormatan tahun ini berbeda dari sebelumnya.
“Yang mengikuti giat ini semuanya dibatasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Meski begitu, ini tidak menyurutkan semangat dan penghayatan dalam memaknai Hari Kemerdekaan RI,” tandas Tamuntuan. (rivco tololiu)