Yessy Momongan Pimpin Persiapan Simulasi dan Bawa Materi di Media Gathering Kotamobagu

oleh -
Media gathering bersama puluhan rekan-rekan media di Kotamobagu. (FOTO: istimewa)

KOTAMOBAGU- Sebelum melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut Tahun 2020 di laksanakan Lapangan Aruman, Motoboi Kecil, Kota Kotamobagu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut gelar rakor persiapan, 7 November 2020.

Rakor tersebut membahas kesiapan simulasi hadir Ketua KPU Kotamobagu Iwan Manoppo, Komisioner Asep Sabat dan Zulkifli Kadengkang, dipimpin Komisioner KPU Sulut Yessy Momongan didampingi Komisioner KPU Sulut Salman Saelangi.  Pembahasan terfokus pada teknis pelaksanaan simulasi Pilgub Sulut 2020.

Rakor sebelum simulasi. (FOTO: ist)

Selain rakor persiapan, KPU Sulut bersama KPU Kotamobagu menggelar media gathering bersama puluhan rekan-rekan media yang melakukan pos liputan di Kota Kotamobagu dilaksankan di Aula Kantor Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dibuka oleh Katua KPU Kota Kotamobagu Iwan Manoppo, 11 November 2020.

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh empat komisioner KPU Kota Kotamobagu masing-masing Asep Sabar, Yokman Muhaling, Kifli Kadengkang, dan Herdi Adrian Dayoh ini, juga melibatkan Komisioner KPU Sulut Yessy Momongan, melalui video call.

media gathering bersama puluhan rekan-rekan media yang melakukan pos liputan di Kota Kotamobagu, Komisioner KPU Sulut Yessy Momongan turut memberikan materi secara virtual. (FOTO: Ist)

Komisioner KPU Sulut Yessy Momongan juga turut menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut. Dia memaparkan seperti apa kinerja dan upaya KPU dalam menyukseskan Pilgub Sulut 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan. (valentino warouw)