Steven Kandouw Kukuhkan Pengurus Barol Minahasa

oleh -
Cawagub Sulut Steven Kandouw saat mengukuhkan pengurus Barol Minahasa. (Istimewa)

MINAHASA – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut, Steven Kandouw mengukuhkan pengurus Barisan Relawan Olly (Barol) Minahasa di Desa Pineleng Dua, Kabupaten Minahasa, Minggu (15/11/2020).

Kegiatan pengukuhan turut dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat Barol Minahasa dan Sekretariat Perjuangan Minahasa. Steven Kandouw kesempatan itu mengajak Barol Minahasa untuk solid bergerak memenangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut.

“Kepada sahabat dan teman-teman Barol Minahasa, mari kita pupuk diri kita dan asah kemampuan agar bisa menjadi Kristal,” ungkapnya.

Kata Kandouw, di PDI Perjuangan dikenal dengan namanya kristalisasi. Artinya, seseorang dapat dinilai dari proses dan waktunya.

“Maksudnya, bisa menilai apakah seseorang itu ‘pece’, batu atau kristal,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan para pendukung, simpatisan dan relawan untuk tetap menjaga kebersamaan dan kedamaian daerah.

“Mari kita tetap jaga tali persaudaraan, dan kita sukseskan bersama agenda Pilkada Serentak yang aman dan sehat,” pungkasnya.

Kesempatan itu, juga turut dibacakan bersama deklarasi dukungan untuk paslon nomor 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Pilgub Sulut 9 Desember mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, Robby Dondokambey, Sekretaris James Rawung dan Bendahara Glady Kandouw.

Selain itu, turut mendampingi yakni Ketua Tim Kampanye Olly-Steven Minahasa, Rommy Leke, Sekretaris Marvil Rawung dan Bendahara Mouren Pongantung beserta kader partai lainnya. (rivco tololiu)

Deklarasi dukungan Barol Minahasa kepada paslon nomor 3 OD-SK untuk Pilgub Sulut :

  1. Siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3 (tiga), Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, tanggal 9 Desember 2020.
  2. Melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, serta menjalin komunikasi intensif dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya, dengan melibatkan seluruh sumber daya Barol Minahasa, untuk pemenangan Olly-Steven.
  3. Membentuk struktur organisasi relawan Barol Minahasa di setiap kecamatan sampai ke desa.
  4. Mensosialisasikan program unggulan Olly-Steven kepada masyarakat dengan jorgan Lanjutkan.
  5. Bersama Tim Kampanye Minahasa, Barol Minahasa akan bekerja sistematis dengan menargetkan kemenangan pasangan Olly-Steven, pada pemilihan 9 Desember 2020.