Pascaterima Bansos Lansia, Oma Susan Tetap Kokoh Dukung Caroll-Wenny

oleh -
(FOTO: Istimewa)

TOMOHON– Semakin dekatnya Pemilihan Wali kota dan Wakil Walikota Tomohon kecintaan masyarakat terhadap Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) makin menguat.

Mereka meyakni di Pasangan CS-WL akan membawa perubahan besar untuk Kota Tomohon.

Bahkan meskipun terdapat upaya bujuk rayu untuk berpalin, tidak mampu menggoyahkan seorang lansia asal Kakaskasen Dua yakni. Susan Pioh (64) tetap mantap memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Caroll – Wenny. “Kami sangat harapkan Tomohon bisa mempunyai pemimpin seperti Caroll – Wenny. Karena mereka mempunyai program yang sangat pro rakyat dan bisa membawa perubahan Tomohon ke arah yang lebih baik,” ungkap Susan.

Tak hanya itu, warga yang mengakui baru saja menerima program lansia dari Pemkot Tomohon ini, menegaskan pilihannya terhadap CS-WL sudah bulat, dan tetap meyakinkan tak akan terpengaruh dengan intimidasi atau rayuan apapun dari paslon lain. “Iya kemarin saya jadi penerima dana lansia. Tapi itu kan uang Pemkot, terima kasih Pemkot. Tapi kalau untuk pilihan saya dukung Caroll – Wenny, karena itu hak politik saya dan tidak bisa diintimidasi dari siapapun,” ungkap Ibu lima orang anak ini, sembari meyakini Pak Caroll dan Pak Wenny mereka diutus Tuhan untuk bawa perubahan di Kota Tomohon.

Dirinya pun menyebut kagum dengan pasangan Caroll – Wenny lantaran bakal kembali menghidupkan nasib petani bunga. “Karena selama ini bantuan dari untuk petani bunga sangat jarang, saya dulu sempat buka usaha jualan bunga. Tapi untuk bantuan sangat jarang. Nah saat mendengar pernyataan Pak Wenny dalam debat saya semakin mantap, karena beliau menyatakan bunga di TIFF harus diambil dari petani bunga lokal,” tandasnya. (Wailan Montong/*)