Suarakan Perubahan, Epe Junior ‘Bakar’ Semangat Tim Victory Caroll-Wenny

oleh -15 Dilihat
(FOTO: Istimewa)

TOMOHON– Angin perubahan Kota Tomohon ke arah yang hebat, maju dan sejahtera semakin kencang berhembus. Terlebih dalam momentum Pilkada serentak 2020. Keinginan masyarakat akan kehadiran sosok baru yang diyakini mampu memberikan sentuhan perubahan terus dialamatkan ke pasangan calon Caroll Senduk – Wenny Lumentut.

Tidak tanggung-tanggung, dari sosok Ashley Rumajar yang merupakan putra dari Wali Kota Tomohon pilihan rakyat pertama yakni Jefferson SM Rumajar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Epe, ikut melantunkan suara Tomohon butuh perubahan bersama pak Caroll dan pak Wenny.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan di kegiatan pelantikan tim Victory Caroll-Wenny untuk mengamankan seluruh TPS se kecamatan Tomohon pada Jumat (27/11/2020) kemarin.

Ashley mengibaratkan memimpin kota Tomohon saat ini memerlukan kapten yang hebat. “Ibarat nahkoda kapal dalam mengarungi lautan dalam menghadapi badai saat mengarah tujuan, tidak sembarang orang jadi kapten kapal, kalau salah arah atau karam,” tegas Rumajar

Ashley mengingatkan, kota Tomohon sudah 10 tahun dipimpin oleh kapten kapal yang sama tanpa perubahan dan bila ini dilanjutkan masih akan sama seperti tahun sebelumnya.”Yang torang butuh sekarang perubahan, untuk saat ini, pak Caroll Wenny kapten yang dibutuhkan oleh kota dan warga Tomohon untuk menuju perubahan,” singkat kata Ashley yang disambut pekikan merdeka oleh tim Victory Caroll Wenny.

Dalam pertemuan tersebut, Ashley tidak hadir sendiri melainkan ditemani sang kakak yakni Sendy Rumajar yang juga merupakan ketua JSMR Community. (Wailan Montong/*)