Kapolresta Laoli Kawal Pengamanan Kunjungan Menkumham Laoly di Manado

oleh -
Foto bersama kunjungan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly di Lapas Kelas IIA Manado, Senin (30/11/2020). (deidy wuisan)

MANADO — Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly melakukan kunjungan kerja ke Kota Manado selama dua hari (29-30 November 2020).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan menteri mendapat pengawalan dan pengamanan dari jajaran Polresta Manado. Pengamanan dipimpin langsung Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli yang sekaligus turut menyambut kedatangan Menteri di Bandara Sam Ratulangi Manado, pada Minggu (29/11/2020) kemarin.

Kapolresta mengatakan, dalam kunjungan Menkumham, pihaknya menurunkan 136 personel untuk memberikan pengamanan baik terbuka maupun tertutup. Pengawalan mulai tiba hingga kepulangan serta pengamanan di sepanjang jalur yang dilewati oleh rombongan.

“Sudah menjadi kewajiban kepolisian, khususnya Polresta Manado untuk berkontribusi maksimal dalam pengamanan pejabat negara dan obyek vital nasional,” pungkas Kapolres.

Diketahui, Menkumham Yasona Laoli dalam agenda kerjanya di Manado mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tuminting dan Kantor Imigrasi Kelas 1 Manado. (deidy wuisan/get)