Tengah Malam, Lurah Sumompo Bersihkan Pohon Tumbang dan Pantau Wilayah Pastikan Warga Aman dari Bencana Alam

oleh -
Lurah Sumompo Hence Patimbano bergerak cepat membersihkan pohon tumbang meski sudah tengah malam.

MANADO — Dedikasi yang tinggi ditunjukkan Lurah Sumompo Hence Patimbano.

Di saat wilayah Kota Manado dilanda hujan deras disertai angin kencang pada Minggu (21/12/2020), Lurah Hence turun wilayah untuk memantau kondisi wilayah Sumompo dan sebagian wilayah Kecamatan Tuminting, Manado.

Berdasarkan pantuan koran ini, meskipun tengah malam, Lurah Hence dengan ditemani beberapa kepala lingkungan membersihkan pohon tumbang di ruas jalan Kelurahan Sumompo serta memantau ketinggian air serta memberikan pengumuman agar warga Sumompo untuk waspada terhadap cuaca buruk.

Sikap Lurah Sumompo yang penuh dedikasi ini mendapat apresiasi dari warga serta mendoakan lurah mereka agar diberikan kesehatan terbaik selalu. “Pak lurah, kelihatan tidak pernah lelah bekerja untuk Kelurahan Sumompo. Walaupun hujan deras serta bukan jam kerja tapi beliau tetap turun lapangan melihat keadaan wilayah Sumompo. Cuma minta kepada Tuhan Yesus kiranya pak lurah  selalu sehat-sehat dan diberkati Tuhan,” ujar Yorri Tumenggo warga Sumompo.

Sementara itu, Lurah Hence kepada wartawan mengatakan, sudah menjadi kewajiban sebagai kepala kelurahan untuk memastikan kondisi wilayah dan warga Sumompo aman. Apalagi, Kelurahan Sumompo merupakan wilayah rawan banjir dan longsor. “Keamanan dan kenyamanan warga Kota Manado ada tujuan kerja kami sebagai pejabat yang ada di Pemkot Manado,” tukas Lurah Hence. (kimgerry)