Terima Bantuan Logistik dari Pemkab Bolsel, Sekkot Micler Sebut Penyaluran untuk Warga Terdampak Bencana Mengacu Data BPBD

oleh -
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru kepada Sekretaris Kota Micler Lakat.

MANADO — Wali Kota GS Vicky Lumentut diwakili Sekretaris Kota Micler Lakat menerima bantuan untuk korban bencana dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di Posko Induk Penanganan Darurat Bencana Hidrometeorologi BPBD, Rabu (20/1/2021) sore.

Bantuan berupa 2 ton beras, ratusan kardus mie instan, ikan kaleng serta obat-obatan diantar langsung Bupati bersama jajaran pemkab full tim. Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Bolsel terhadap bencana alam yang dialami oleh warga Manado.

“Kami dari Pemkab Bolses dalam kegiatan peduli bencana banjir rob dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, membawa bantuan yang semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana,” ujar Bupati.

Sekkot Micler (masker putih) menjemput kunjungan Pemkab Bolsel yang membawa bantuan untuk korban bencana di Manado.

Sekretaris Kota Micler Lakat mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Bolsel.

“Atas nama Wali Kota Manado, menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan logistik yang telah diberikan langsung Bupati Bolsel pak Iskandar Kamaru untuk korban bencana di Manado,” tutur Micler. Ia mengungkapkan, bantuan tersebut akan diserahkan langsung kepada korban bencana sesuai data yang masuk dari BPBD.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekda Bolsel Marzansius Arvan Ohy serta para asisten, kepala perangkat daerah dan camat. (kimgerry)