Ringkuangan Adakan Pertemuan dengan Insan Pers

oleh -
Pj Sekkot Tomohon Jemmy Ringkuangan. (FOTO: wailan montong)
TOMOHON – Dalam suasana penuh keakraban, santai dan serius, Pelaksana Harian(Plh) Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan mengadakan pertemuan dan bersama insan pers, bertempat di rumah dinas, belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Plh Wali Kota mengajak seluruh insan pers untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon.
“Sekali lagi kami tegaskan, Pilkada telah usai, hilangkan perbedaan dan pendapat hanya karena Pilkada. Dalam demokrasi itu hal biasa, sekarang saatnya bersinergi dalam rangka menata kota Tomohon yang lebih baik dan hebat serta menopang seluruh program kerja pemerintah Kota Tomohon. Peran pers hadir sebagai mitra pemerintah,” jelas Ringkuangan dihadapan para awak media.
Sesuai dengan tugas yang diamanatkan oleh pimpinan untuk mengawal proses pelantikan, menjalankan administrasi pemerintahan dan menekan penyebaran Covid-19. “Menyambut pemimpin baru mari bersam-sama kita kawal wali kota dan wakil wali kota terpilih. Bagaimana kita menghadirkan yang terbaik bagi pemimpin yang baru,” ajak pejabat yang dikenal akrab dengan wartawan ini.
Dirinya mengharapkan dukungan sepenuhnya dari media.” Kami harapkan dialog ini bisa memberikan manfaat bagi kita bersama untuk menjalankan sinergitas demi kemajuan daerah Sulawesi Utara lebih khusus untuk Kota Tomohon,” harapnya. (Wailan Montong)