Ini Tarif Wisata Keliling Danau Tondano dengan Perahu

oleh -
Wisatawan menikmati matahari terbit di perahu wisata yang ada di Danau Tondano. (Foto : Istimewa)

TONDANO – Wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Tondano kini bisa berkeliling Danau Tondano dengan perahu. Wisata ini bisa ditemui di perkampungan pesisir Danau Tondano yaitu Kelurahan Paleloan.

Tarif wisata keliling Danau Tondano ini dimulai dari Rp20.000/orang (Premium Price) untuk 20 menit, Rp30.000/orang (Gold Price) untuk 30 menit, dan Rp50.000/orang (Deluxe Price) untuk 120 menit (2 jam) harga Deluxe Price ini termasuk bonus minuman Kelapa Muda, dan mengunjungi Pulau Likri yang ada di Danau Tondano. Kapasitas perahu maksimal sebanyak 10 orang.

Tereza salah seorang wisatawan mengatakan bahwa wisata keliling danau ini sangat menarik bagi kaum muda – mudi karena selain design perahunya bagus dan instagramable. Layanan jasa perahu ini juga memberikan sensasi baru untuk menikmati Danau Tondano.

“Karena sudah tersedia jadi kami datangi, dan ternyata memang seru. Kan jarang bisa menikmati layanan seperti ini, bersyukur sekarang Tondano sudah memiliki layanan keliling danau jadi kalau kami ingin keliling danau dengan santai kami tinggal datang kesini lagi”, ucap Tere.

Wisatawan bisa memilih waktu keliling yang diinginkan. Untuk jam operasional wisata ini mulai dari matahari terbit sampai matahari terbenam. (Annastasia)