Ringkuangan Harap Seluruh Pedagang Bisa Divaksin

oleh -
Di balik pria sukses terdapat wanita hebat di sampingnya. Pj Sekkot Jemmy Ringkuangan bersama istri Silvie Silvana Kuron saat menjalani skrining di pos verifikasi. (FOTO: Istimewa)

TOMOHON- Penjabat (Pj) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Jemmy Ringkuangan bersama istri Silvie Silvana Kuron mengikuti pemberian vaksin tahap dua untuk pejabat publik, bertempat di Pasar Beriman Tomohon Sabtu (6/3/2021). Lengan kiri keduanya ditancapkan suntik sebagai tanda vaksinasi pertama diterima.

Seusai di vaksin Pj Sekkot ini menuturkan aman dan nyaman. “Tadi sudah dilakukan mulai dari Wali Kota, wakil Wali Kota dan saya. Kami harapkan seluruh pedagang di sini bisa divaksin, jadikan kami contoh dalam rangka memitigasi penyebarluasan Covid-19 yang melanda dunia,” harapnya.

Dia menambahkan, vaksin sudah melalui pemeriksaan komprehensif dari Kemenkes. “Sesuai dengan instruksi pemerintah mohon diperhatikan segenap lapisan masyarakat, ini menjadi upaya pemerintah guna memitigasi penyebaran Covid-19. Ini di seluruh dunia dilakukan vaksinasi,” jelas Ringkuangan. (Wailan Montong)