Hilman Idrus Ditunjuk Ketua Harian, NPC Sulut Optimis Pertahankan Prestasi di Peparnas Papua 2021

oleh
Para Pengurus NPC Sulut usai menggelar rapat perdana, Selasa (9/3/2021).

MANADO — National Paralympic Committee (NPC) Sulut semakin mantap dan optimis menatap Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021.

Betapa tidak, selain program-program pelatihan berjalan baik, restrukturisasi kepengurusan makin lengkap dengan kehadiran Hilman Firmansyah Idrus sebagai Ketua Harian yang baru.

Ketua Umum NPC Sulut Billy Makal berharap, adanya Ketua Harian yang baru akan menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet. “Semoga dengan motivasi dan semangat baru, para atlet bisa berbuat yang terbaik untuk Sulut,” ujar Makal.

Ketua Harian Hilman Idrus berjanji siap memberikan support penuh agar kontingen NPC Sulut untuk bisa berjaya di Peparnas akhir tahun nanti. “Dengan tekad, niat, latihan yang baik serta soliditas atlet dan pengurus, kita optimis bisa kembali mempertahankan prestasi dengan berada di posisi sepuluh besar se-Indonesia,” harap Hilman.

Sekretaris NPC Sulut Richard Kundiman menegaskan, pihaknya optimis mampu mempertahankan prestasi di kancah nasional saat berlaga di Peparnas Papua nanti. “Persiapan para atlet dalam kondisi sangat baik sehingga kami optimis bisa mengulangi pencapaian meraup minimal enam medali emas di Peparnas Papua,” kata Kundiman, diiyakan Bendahara NPC Steven Sualang. (kimgerry)